Tinggalkan komentar

Tanggal sekarang

Woww….
cepat banget waktu bergerak.
secara fisik aku berhasil menahan diri tentang rasa.
namun tendangannya terus saja berdegup…begk…begg..beghh
dan ujung pundaknya makin basah.
nggak gol–gol juga, bahkan sering offside haha..

aku pandangi kakinya,
bahkan aku senyumi ujung jemarinya dengan sisa tinta penyoblosan capres,
meleleh namun ga luntur-luntur, meski sudah dikibas-kibaskan,
akhirnya jadi tatto di dada,
nyebelin sih; namun apadaya, pohon mahoni depan kantornya cekikikan ngejek mulu,
akhirnya aku lompat dan telentang di rerumputan, sedikit lupa karena gatal oleh getah para perdu.
romantis sedikit gila-gilaan,
meledak-ledak.

kamu tahu khan, kita ga perlu pahami tulisan ini,
karena wasitnya sangat berkuasa untuk membolehkan atau tidak bola itu aku tangkap,
hanya boleh disimpan gambarannya,
gawangnya tak berjaring C, itu tiap kali kamu meliriknya penuh sebel.

ok, kapan waktu akan aku jumpai,
aku pengen nanyain ttg payung itu,
kangen banget aku sama tuh payung !!

Tinggalkan Balasan

