2 Komentar

Sedikit saja yg kupahami – satu-

Selamat bahagia, kawan

lama aku tak menjumpai kamu; kuharap kamu selalu bahagia, selalu tenang dan penuh aktifitas. Tak merasa sepi itu yang aku ingat tentang kamu, apalagi kala menyusuri sungai bebatuan samping hutan pinus tahun ini.

Meski aku kadang khawatirkan ttg kamu, sebenarnya aku khawatirkan juga diriku sendiri, mungkin krn lama diskusi kita lama tertunda.

Aku masih di sini, kawanku. di kehidupan antar manusia yang entah makin matang atau makin sensitif.

Kawan, kadang aku diam-diam marah. aku malu.

 

bentar, kawan….akan kudiskusikan kembali# di luar jendela hujan, aku harus di sana. continue yo… hehe

Image

Iklan

2 comments on “Sedikit saja yg kupahami – satu-

  1. hahaa….apa khabar Mas ??
    Maafkanlah salahku, Maaf Lahir dan bathin Mas !
    Selamat Hari Raya Idul Fitri.
    gpp deh meski lebaran sudah lewat. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: