Archive | Agustus 2012

You are browsing the site archives by date.

meninggalkan perkotaan

Dengan sederhana aku menjelajahi Kabupaten sederhana ini, warga yang ramah tak melewatkan senyuman sepanjang kelok dan tanjakan sermo. Sekali menghirup udara di pinggiran hutan minyak kayu putih seakan ada cinta seribu tahun yang lalu, haha…dejavu atau khayalan entah apa, mungkin inilah sebenarnya expresi dari bersih atau kotornya bathin kita. okay.. perempatan hutan aku berhenti di […]

Datangi Tuhanmu tanpa perlu orang lain tahu*

Usai Lebaran tahun ini , ga sempat ikut kebiasaan di lebaran ketupat dengan Lupis sebesar drum atau bahkan lebih. Biasanya aku bersama teman mendatangi daerah itu untuk sekedar mampir dan masuk ke rumah siapa saja, padahal ga kenal. hehe…inilah uniknya, syawalan di sini masyarakat menerima siapa saja tamu meski belum kenal, dengan jamuan seadanya ( […]

Cantik yg terkurung

Mereka berwarna, namun bukan bathinnya.